Monday, July 13, 2015

Go pro VS Be pro (Hero 3+ Black Edition VS Brica B-pro5 Alpha Edition)

Hero 3+ Black Edition VS Brica B-pro5 Alpha Edition


Saat ini banyak sekali pertanyaan tentang action cam mana yang bagus? Antara product tetangga dan tetangga. Mungkin semua hampir sama bisa di liad di postingan saya yang pertama. Dimana tergantung anda melihatnya dan selera anda, jadi silahkan pilih sendiri. Malam ini saya akan meriview hasil dari Brica Bpro5 AE dengan si Hero 3+ BE, dimana Hero 3+ BE ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Hero 4 SE. sehingga kalian bisa liad perbedaan dari action cam ini.


Kalo di lihat dari bentuk brica ini sangat lah mirip dengan si Hero hampir sama persis dan mounting hero rata-rata semua bisa di pakai oleh brica. Brica ini memiliki banyak warna tapi yang saya punya warnanya hampir sama dengan si hero. Nah sekarang mari kita lihat hasil review fotonya
Saya sudah mencoba memfoto di tempat yang sama yaitu di indoor dan outdoor. Untuk hasilnya kalian bisa simpulkan sendiri lebih bagus mana. Karena menurut saya hasilnya semua sama-sama bagus tergantung selera saja, apakah lebih suka yang warna nya terang atau yang warnanya rada ke abu-abuan. Balik lagi ke selera masing-masing.

Settingan:
 
Brica Bpro5AE :
- iso auto
- EV 0.7
- 12 MP

Hero 3+ BE:
- All auto
- 12 MP

Hasil foto dibawah ini termasuk indoor dimana cahaya masuk dari atas, dimana ada bagian atas yang terbuka. Sehingga ada cahaya masuk ke arah tabung tersebut.

Kiri Bpro kanan Hero

Untuk hasil foto kedua ini adalah indoor dimana didalam ruangan tertutup kurang cahaya dan dimana keadaan saat saya mengambil gambar ini siang jam 11an.

Kiri Bpro kanan Hero

Untuk hasil foto terahir ini adalah outdoor dimana saya mengambil gambar di jalanan dan kalau di lihat dari awal foto sampai foto terahir pada settingan sama-sama 12 MP hero 3+ ini memiliki lensa lebih wide dari pada Brica Bpro-5 AE. Untuk hasil video jangan disamakan ya? Karena si hero 3+ BE ini bisa sampai 4K dan 2knya sudah 30fps serta memiliki superview. Jadi dari video pasti jauh lah sama si hero ini.

Kiri bpro kanan Hero

Bagaimana setelah melihat hasil dari kedua action cam tersebut? apakah masih membuat anda galau? Atau sudah tau mau pilih yang mana? Jadi semua tergantung dari selera dan budget anda sendiri. Kalau menurut saya sih balik lagi dari penggunaan nya dan budgetnya mungkin anda bisa baca dari postingan saya yang pertama lagi. Next saya akan bikin postingan riview dengan action cam lainnya lagi. Jadi kunjungi terus ya web ini… Terima kasih



Semoga dapat membantu  

7 comments:

  1. tetep Bpro yah yang lebih jernih cuman emang kurang wide. overall untuk harga yang terjangkau dari BPro ini dengan hasil seperti itu, tidak mengecewakan dengan harga yang di banderol..

    ReplyDelete
  2. Info bagus brooo... Makasih sudah kasi pengalamnnya
    Kebetulan lagi cari2 cam action *lagi* dulu beli eighten tp hasil mengecewakan(mungkin dgn harga segitu kl ya) hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan sekarang banyak beredar action cam jadi lebih baikk cek perbandingannya dlu saja sebelum membeli agar tidak kecewa hhe

      Delete
  3. Ane lebih plih Bpro 5 Ae Mark 2'Wlopun Wide agak kurang'- Tp ane udh ganti Lens Gopro Biar makin Widenya kliatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara nya gimna Bpro ganti lens nya gopro gan ? Info nya dong

      Delete
    2. boleh tu bro bagi infonya gmn Bpro ganti lensnya go pro,, ane jga pkek Bpro 5 AE 2 mark 2

      Delete