Tuesday, June 16, 2015

Memori card action cam berpengaruh besar

Memori card action cam berpengaruh besar

Pada tulisan ini saya akan menjelaskan bahwa memori SD card yang digunakan oleh action cam itu berpengaruh cukup besar. dengan memori yang tidak memumpuni pasti akan selalu terdetek SD card error malah bisa membuat action cam tersebut menjadi hang atau rusak.
Sehingga di recomendasikan serendah-rendahnya menggunakan SD card yang class 10. ini berlaku tidak hanya oleh go pro tetapi action cam lainnya seperti Brica B-pro, Yi camera dan SJ cam. malahan untuk Go pro ini memiliki SD card yang sangat direkomendasikan dari gopro indonesia yaitu Procore. 

dibawah ini beberapa SD card Rekomendasi buat action cam:

- Procore Smart card 400x (suitable for Hero4)
- Sandisk Extreme Plus
- Samsung Pro
- Lexar 633

ada satu lagi ini adalah pilihan terahir dan paling murah yang bisa digunakan yaitu Sandisk Ultra. nah jadi jangan asal pilih SD card yaa terutama harus class 10 yang speed write/readnya memumpuni sehingga tidak terjadi failed pada gambar. saya sudah mencoba procore 400x ini. mnrut saya cukup bagus malahan lebih bagus. 


Bisa di lihat ya pada gambar di atas suitable for Hero 4..  nice ya ini saya beli seharga 400k 32 GB speed 60MB/S dari teman saya.


sekian ya terima kasih



No comments:

Post a Comment