Tuesday, July 21, 2015

SJ4000 SJCam VS Hero 3+ Black

SJ4000 VS Hero 3+ BE

Pada tahun 2014 lalu saya pergi ke raja ampat dan beberapa teman saya membawa action cam yang lagi booming pada saat itu yaitu Go pro Hero 3+ BE dan go pro killer yaitu SJcam SJ4000. Pada tahun 2014 lalu go pro hero 4 masih belum ada sehingga hero 3+ BE ini adalah versi paling tinggi dari go pro dan  sjcam baru hanya mengeluarkan SJ4000. Nah hasil pergi kemarin saya akan riview hasilnya untuk kali ini, maaf telat karena saya lihat baru baru ini action cam menjadi trend seperti ini.

Okeh mau tau riviewnya? Yuk liad…


SJcam SJ4000 ini banyak yang mengcopy sehingga banyak SJ4000 dengan merek lain seperti bella vision, SJcam, sportcam dan saat ini ada Brica yang mengambil SJ4000. Apasih bedanya dari semua ini? biasanya software nya yang berbeda, Karena yang developnya lain-lain. Tapi spesifikasi hampir sama semua, terutama SJ4000 ini lensanya lebih kebiruan.


Di bawah ini adalah hasil SJ4000
On Boat
Hasil saat diving SJ4000 :
diving
Puncak karst 2 SJ4000:
Puncak karst 2


Di bawah ini adalah Go pro hero 3+be

Hero3+ BE on booat :
On boat
Hero 3+ BE diving:
diving
puncak Karst 2 with Hero 3+ BE:

Puncak karst 2

Mungkin perlu di note : pada go pro hasil gambarnya di ambil dengan screnshoot video, karena banyak orang menggunakan cara ini di banding dengan cara foto biasa nanti saya akan menjelaskan pada tulisan saya yang berikutnya.


Nah di liad hasil dari atas bisa di liad kan perbedaan antara sj4000 dengan hero 3+ BE?? mungkin bagi yang budgetnya tidak besar sj4000 ini cukup lah untuk menyimpan moment kalian yang indah. Tapi sebelum anda yakin mengambil SJ4000 ini lebih baik baca kembali semua tulisan yang ada di blog ini. karena blog ini mereview semua action cam sehingga tidak salah pilih mana yang kalian inginkan J

Selamat berkarya..

No comments:

Post a Comment