Wednesday, November 18, 2015

new Brica Bpro5 Alpha Plus

new Brica Bpro5 Alpha Plus 

Setelah saya lama sibuk baru kali ini saya ada waktu nulis lagi maaf ya baru bisa update, mungkin nanti saya akan riview-riview lagi tentang action cam. Sakarang saya ingin menulis tentang action cam baru yang lagi Happening nihh.. yaitu Brica Bpro5 Alpha Plus. Brica yang belakangan ini sedang booming dengan edisi Bpro5 Alpha edition ini telah meluncurkan versi  terbarunya dengan spesifikasi yang jauh lebih baik.

Brica dengan berani menampilkan spesifikasinya di adu dengan action cam lainnya.  Seperti action cam ternama seperti go pro, sjcam dan yi cam. Apakah spesifikasi ini benar atau tidak siapa yang tau? Karena harganya jauh lebih murah dari pada action cam lainnya. Saya belum bisa memberi jawaban apakah memang benar hasilnya lebih bagus dari pada yang lain atau tidak





Karena saya belum punya Brica bpro 5 AP ini jadi saya belum bisa mereviewnya mungkin apabila ada yang mau bantu saya riview silahkan kabari saya nanti saya akan tulis di blog saya ini. tapi kalo dari hasil bpro 5 AE yang lalu cukup banyak yang puas akan action cam ini sehingga kemungkinan besar Bpro 5 AP ini akan membuat kalian terpuaskan kembali.


Terima kasih

4 comments:

  1. Saya msh galau utk memilih action cam. Uang saya cukup utk membeli xiaomi yi dan bpro5 ae. saran, agan akan membeli yang mana? Kebutuhan utk selfie, wefie, underwater, kondisi malam. Tlg bantu gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sih prefer ke anda untuk yi cam karena yi sudah 16mp real sedangkan bpro AE tidak reaL 12mp

      balik lagi ke anda .. jangan sampai gara2 saya anda ngerasa salah pilih.. terima kasih

      Delete
  2. gan.. saya bingung..sebenarnya uangnya cukup buat beli yi cam / bpro 5 AP ...tp ktanya sih bgus yi cam gan..mohon saran nya gan.. skalian kelebiha kekurangan yi cam & bpro 5 AP ya gan..thanks gan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum berani bilang bagusan mana karena saya belum cuba bpro AP gan... coba masuk2 ke forum deh.. kalo dari kasat mata sih warnanya cukup berbeda antara bpro 5 ap dengan yi dan juga bpro AP sudah ada lcd nya dan kelengkapannya sedangkan yi tidak ada LCd dan kelengkapan lainnya...

      dari spesifikasi udah sama2 bagus untuk kedua ini

      Delete