Thursday, November 19, 2015

SJ4000 Bella vision Review

SJ4000 Bella vision Review

Saat ini semakin banyak tipe dan model Action Cam terutama apabila kalian mencari di toko-toko pasti suatu saat kalian pernah di tawarin SJ4000 dengan bermerek Bellavision. Jadi sebenarnya SJ4000 ini banyak yang di rebranding pertama sj4000 ini adalah SJcam namun setelah itu Bellavision mengambilnya dan terahir Brica juga mengambil SJ4000 ini untuk versi action cam termurah.


Kalo menurut saya pribadi untuk action cam ini kurang recommended, tapi balik lagi ke kalian ? berikut hasil dari SJ4000 bellavision dimana kalo di lihat warnanya kemerah2an dan tidak mengambil warna aslinya. Setelah itu pada hasil gambarnya mega pixelnya itu dia interpolarisasi tidak real 12mp sehingga setelah di lihat baik-baik gambarnya pecah.

Apa sih interpolarisasi itu? Interpolarisasi itu adalah gambar yang hasilnya hanya 5mp di edit oleh system dengan banyak saturasi warna sehingga menjadi 12 mp. Padahal gambar asli yang di dapatkan hanya sebesar 5mp

Sensornya pun juga tidak begitu bagus, mungkin orang akan memilih ini di karenakan bellavision berani mengeluarkan garansi local, apabila SJcam dan yi cam mereka tidak ada garansi langsung pabrik hanya garansi dari toko saja. Bellavision ini sama halnya dengan brica. Tapi brica sampai saat ini masih perusahaan besar yang memegang kamera di Indonesia.



demikian riview camera bellavision. semoga dapat membantu agan yang sedang galau. terima kasih




   

No comments:

Post a Comment