Wednesday, November 18, 2015

Hero 3+ BE vs Yi cam

Hero 3+ BE vs Yi cam

Akhirnya November ini saya sudah pulang dari pulau komodo dan saya bisa share riview antara hero 3+ BE vs Yi cam dimana saya dan teman saya membawa kedua camera ini sehingga bagi yang masih galau? Atau ada yang bilang bagusan yi di banding go pro atau go pro di banding yi? Kalian bisa lihat langsung hasil fotonya di postingan saya saat ini.


Saya akan membandingkan di lokasi yang sama yaitu di atas perahu dan di atas puncak padar dan juga di pink beach. Jadi lokasinya sama dan waktunya juga sama sehingga kalian bisa lihat perbandingan hasil fotonya antara kedua camera ini. nah hasil foto itu targantung mata kalian melihat atau selera. Namun kalo dari penglihatan saya go pro jauh lebih bagus. Sehingga kalian bisa lihat ini baru hero 3+ black edition apalagi dengan Hero 4 Black edition yang pasti hasilnya semakin josss.

Hero 3+ BE sailing
YI sailing
Hero 3+ BE Padar ISland
YI cam Padar ISland

Hero 3+ BE Pink Beach

Yi cam Pink beach

Jadi hasil di atas ini bisa di jadikan acuan mana yang lebih bagus atau ada yang galau di antara Go pro dan yi cam. Mungkin bila saya punya Rejeki saya akan beli hero 4 Black dan mereviewnya. Sehingga bisa melihat perbedaan dari masing-masing cameranya. Bagi yang mau membantu saya untuk mereview boleh saja share sehingga nanti saya akan tulis di blog saya ini.

Semoga membantu dari hasil postingan saya ini. apabila punya action cam yuk di bawa jalan-jalan jangan hanya di taruh di rumah atau di bawa ke mall saja hehe… Indonesia indah gan…

Terima kasih


No comments:

Post a Comment