Wednesday, June 3, 2015

Foto action cam underwater (go pro , B-Pro5, Yi cam, SJcam)

Foto action cam underwater (go pro , B-Pro5, Yi cam, SJcam)

Lanjut dari penulisan saya yang pertama yaitu tentang action cam pada saat ini di tahun 2015 yang sudah banyak pesaingnya. sekarang saya mau bahas tentang hasil under water dari setiap camera yaitu pada camera Go pro, SJcam, B-pro5 dan yi Cam.
di bawah ini adalah hasil dari masing-masing cam tersebut. kita mulai dari yang pertama adalah go pro, di bawah ini adalah beberapa hasil shoot underwater dari go pro yang saya ambil dari grup Goproid: 

tanpa red filter


 
berikutnya adalah hasil under water dari Yi cam, karena yi cam cepat panas maka hasilnya adda yang berembun pada kaca waterproofnya. untuk hasil yi cam ini saya ambil dari grup yi camera indonesia :

diatas adalah hasil editan dan bawah sebelum di edit


wp berembun
berikutnya adalah SJcam , untuk sjcam saya hanya dapat sj4000 dan sj5000+ saja. Dibawah ini adalah SJ5000+ dan SJ4000. untuk SJ4000 ini saya ambil langsung dari camera teman saya dan untuk sj5000+ saya ambil dari instagram Sjcam kaskus.

SJ4000

SJ4000

SJ5000
 
yang terahir adalah dari Brica B-pro5 Alpha Edition, ini saya ambil langsung dari grup brica b-pro5 alpha edition:
minus Red filter

berenang-renang

+ red filter

+ red filter

Di atas adalah hasil dari foto underwater setiap action cam, semoga dapat membantu dari kegalauan anda manakah action cam yang akan kalian pilih untuk berkarya nantinya... untuk video kalian bisa cek di youtube. karena videonya sudah banyak beredar di youtube. sekali lagi saya tidak menulis untuk tujuan menjelek2an action cam lainnya. karena semua tidak ada yang jelek, semua bagus dan balik lagi ke fungsi dari penggunaan dan juga selera nya karena setiap orang punya selera masing-masing.

mohon maaf apabila saya adalah salah kata, apabila ada yang bisa perbaiki atau kasih masukan saya akan sangat senang sekian dan terima kasih

 

No comments:

Post a Comment