Sunday, February 7, 2016

WaterProof Action cam bocor!!! Kerendam Air!!! Ini cara memperbaikinya….



WP Action cam bocor!!! Kerendam Air!!! Ini cara memperbaikinya….

Haloo actioners cam yang berada di mana pun. Pasti di antara kalian semua pernah mengalami Waterproof action cam bocor dan masuk lah air kedalam camera kita. Dimana camera kita pasti akan mati karena kena air, ataupun tidak mati harus segera di matikan. Karena apabila tidak di matikan dan konslet maka akan fatal akibatnya yang akan membuat camera kita mati total.

Pertolongan yang harus segera di lakukan pada saat kerendam air adalah keluarkan kamera dari air dan waterproofnya. Setelah itu elap kamera dengan elap kering dan keringkan. Kalo bisa di bongkar kameranya dan elap dengan lap kering agar tidak ada air yang masih menyelip di kamera kita. Berikutnya rendam action cam di Beras. Karena beras dapat menyerap air sehingga bisa membuat kamera action kita lebih benar-benar kering.

Keringkan dan rendam di beras selama 3 hari sampai benar-benar kering action cam nya. Jangan lupa untuk berdoa ya gaessss hehehe…. Karena ini tidak jaminan 100 persen pasti berhasil nyala kembali atau tidak kamera anda. Tapi rata- rata orang yang melakukan ini, rata-rata berhasil dan bisa nyala kembali kameranya.

Tips saja mungkin setiap mau di bawa ke dalam air selalu test dahulu di kamar mandi dengan waterproof di isi tisu dan di rendam beberrapa jam agar memastikan aman, baru di gunakan ke dalam air. Terima kasih semoga cara ini bisa membantu kalian semua…



Happy Holiday… Lets action….

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. baru saja action cam saya waterproff nya bocor, setelah iti kamera saya terendam air di dalam waterproff,saya coba nyalakan lagi, kamera saya gak bsa hidup sama sekali hanya bunyi suara mesin, lcd nya pun tak terlihat, saya ambil tindakan keras saya bongkar semua kamera nah saya bersikap tenang,, kamera langsung saya matikan dan saya bongkar semua isinya, trus saya jemur selama 15 menit semua komponen nya, akhirnya bsa nyala deh. bsa di coba

    ReplyDelete
  3. baru saja action cam saya waterproff nya bocor, setelah iti kamera saya terendam air di dalam waterproff,saya coba nyalakan lagi, kamera saya gak bsa hidup sama sekali hanya bunyi suara mesin, lcd nya pun tak terlihat, saya ambil tindakan keras saya bongkar semua kamera nah saya bersikap tenang,, kamera langsung saya matikan dan saya bongkar semua isinya, trus saya jemur selama 15 menit semua komponen nya, akhirnya bsa nyala deh. bsa di coba

    ReplyDelete