Tuesday, December 8, 2015

Sony X1000VR VS Hero 3+ Black Edition

Sony X1000VR Wifi Gps VS Hero 3+ Black Edition

Saat ini sony meluncurkan Action cam terbarunya yang mampu sampai 4k dalam merekam, yang bertipe X1000VR yang saat ini sedang booming-boomingnya di dunia action cam. Nah sekarang saya akan meriview hasil sony tersebut dengan di bandingkan oleh action cam yang sudah sangat terkenal yaitu go pro hero 3+ black.

Mungkin harga dari kedua action cam ini sedikit berbeda dimana harga sony mencapai 7-8jt sedangkan hero 3+ black berkisar 5-5.5jt walaupun harusnya di bandingkan oleh hero 4 black. Namun kita lihat saja dahulu dengan hero 3+ black dimana yang tahun lalu sebagai go pro hero paling atas di antara versi lainnya.

Pertama hasil di nusa lembongan dimana kalo di lihat hasilnya sony lebih panjang kesamping, untuk hasilnya keduanya sama-sama jernih dan tajam. Jadi bagaimana kita melihatnya dan menilainya.
Berikutnya pada saat di matahari ingin terbenam, disini bisa terlihat lah cukup perbedaannya sehingga kalian bisa menilai sendiri.
Gopro Hero 3+ black
Sony XV1000VR
Berikutnya hasil gambar di bawah ini sangat terlihat perbedaannya dimana perbedaan wide antara sony dan go pro.
Go pro Hero 3+ black
Sony XV1000VR
Berikutnya di bawah ini adalah hasil pada saat Sunset dimana matahari sedang terbenam, dimana kalian bisa lihat perbedaan antara Hero 3+ BE dengan Sony XV1000VR

Go pro Hero 3+ Black
Sony XV1000VR

Dan yang terahir pada underwater dimana ini juga sangat berbeda jauh hasilnya sehingga bisa di lihat langsung hasilnya. Saya tidak tau kenapa sony pada saat di under water failed untuk focusnya. Tapi sempat banyak yang bahas di forum
Go pro Hero 3+ black
Sony XV1000VR

Setelah saya riview hasilnya di atas sekarang sudah taukan harus pilih yang mana? Dan tidak galau lagi kan pilihannya jatuh kemana? Demikian riview dari saya semoga bermanfaat. 


Terima kasih

No comments:

Post a Comment